Sabtu, 01 Oktober 2011

Ketua DPRD Sarolangun, Jambi Didesak Mundur Oleh 22 Anggota Dewan


Jambi, Batak Pos

Sebanyak 22 anggota DPRD Sarolangun, Provinsi Jambi mendesak Ketua DPRD Sarolangun, Susi Apriyanti mundur dari jabatannya. Ke 22 anggota dewan itu ingin mendepak ketua mereka dan kini mereka telah melayangkan surat kepada Gubernur Jambi.

Selain menginginkan copotnya ketua DPRD Sarolangun dan mengajukan surat kepada Gubernur Jambi mereka juga méngancam tidak akan mengikuti pembahasan RAPBD 2012 jika Susi tidak turun dari jabatanya sesegera mungkin.

Gubenrur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), Jumat (30/9) kepada wartawan mengatakan, dirinya telah menerima laporan dari 22 dari 30 anggota DPRD Sarolangun yang ingin melengserkan ketuanya. HBA mengaku akan mengkaji masalah ini, pasalnya menurut HBA, jika ini tidak segera diselesaikan, maka imbasnya tidak baiknya pembangunan Kabupaten Sarolangun kedepan.

“Ini akan mengganggu perekonomian, mereka menyatakan, kalau masih yang sekarang, mereka mengancam tidak akan ikut membahas RAPBD. Guna menyelesaikan masalah ini, saya akan mengkaji dan memanggil beberapa pihak yang berkaitan. Itu nanti kita kaji dari sisi hukum, kita akan melibatkan beberapa pihak,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: