Senin, 12 September 2011

Gadis Belia Diperkosa Enam Pemuda di Kuburan Cina

Jambi, BATAKPOS

Seorang gadis belia berinisial R (14) warga Kelurahan Buluran Telanaipura, Kota Jambi menjadi korban perkosaan enam pemuda di area kuburan Cina di Jalan Pattimura, Kotabaru Jambi. Kejadian pemerkosaan ini terungkap setelah korban melapor ke Polresta Jambi, Jumat (9/9).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Syamsuddin Lubis melalui Wakasat Reskrim Polresta Jambi APK Singgih Hermawan, Jumat (9/9) mengatakan, kasus pemerkosaan yang terjadi terhadap R pelakunya sebanyak enam orang dan saat ini kasus tersebut ditangani pihak PPA Polresta Jambi.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kasus pemerkosaan itu terjadi Rabu (8/9) sekitar pukul 22.30 WIB saat korban R pulang dari kawasan kantor gubernur Jambi, Telanaipura Kota Jambi. Saat itu teman pria R telah mengantar R pulang ke rumah.

Namun setelah diantar temannya, korban R bukan langsung ke rumah, R jutru langsung pergi mencari counter HP untuk mengisi pulsa. Saat diperjalanan tersebut, R dicegat oleh dua orang pemuda dengan mengendarai sepeda motor.

Kemudian R dipaksa oleh kedua pemuda tersebut menaiki motor yang dikendarai mereka. Setelah di atas motor, mulut R ditutup oleh pelaku, sementara kaki dan badannya diapit saat menaiki motor agar R tidak bisa berteriak.

Dua pemuda itu membawa R ke arah kuburan Cina di Jalan Patimura. Setibanya di sana, empat orang pemuda telah menunggu. Korban R diperkosa enam orang pemuda di tempat yang gelap di area kuburan Cina secara bergilir.

Menurut Singgih, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari dokter yang menangani korban. Korban sepertinya depresi dan stres atas kejadian tersebut. Untuk itu pihaknya telah mengembalikan korban kepada orang tuanya, untuk memberikan dukungan moral terhadap korban. ruk

Tidak ada komentar: