Selasa, 12 Juli 2011

Gubernur Jambi Minta Maaf Atas Padamnya PLN dan PDAM

Tinjau : Gubernur Jambi Hasan Basri Agus didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Sekda Provinsi Jambi Ir. Syahrasaddin, M.Si saat meninjau PLTD Payo Silincah, Senin (11/7). Foto batakpos/rosenman manihuruk.


Selasa Pagi Dijamin Normal

Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM meminta maaf kepada masyarakat Jambi atas padamnya listrik akibat kebakaran gardu induk PLTD Payo Selincah, Jl. Berdikari Kelurahan Payo Selincah, Jambi Timur Jumat (8/7) lalu. Masalah padamnya listrik di Jambi akan segera diselesaikan.

Gubernur Jambi juga telah meninjau PLTD Payo Selincah bersama Walikota Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi Ir. Syahrasaddin, M.Si dan pejabat terkait lainnya serta jajaran PLN.

“Insya Allah, mudah-mudahan Senin malam semuanya sudah terpenuhi. Untuk kepentingan masyarakat akan kebutuhan listrik ini. Kita berdoa agar semua kru yang membantu di sini mulai dari Palembang, Siantar, Padang, Pekanbaru, dan lainnya membantu begitu terjadi musibah di sini. Besok sore listrik sudah bisa pulih seperti semula. Jadi kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,”katanya.

Gubernur Jambi atas nama pemerintah termasuk jajaran keluarga besar PLN menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jambi atas musibah yang menimpa ini. Yang jelas ini tidak kita kehendaki, mudah-mudahan masyarakat bisa memaklumi ini. Saya yakin PLN ke depan akan semakin mengantisipasi agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,”kata Hasan Basri Agus.

Gubernur Jambi menjelaskan bahwa untuk antisipasi kedepan masalah infrastruktur bidang listrik, PLTA Kerinci akan dipercepat, dan dalam waktu singkat PLTU di Sungai Gelam , Temaran akan mulai dioperasionalkan. ruk

Tidak ada komentar: