Senin, 27 Juni 2011

Pengedar Ganja Duel Dengan Polisi

Duel : Tersangka Ajun (32) saat diamankan polisi usai berduel dengan seorang polisi, Senin (27/6/11) pukul 16.00 WIB. Duel tersebut juga sempat menjadi tontonan warga. Foto batakpos/rosenman manihuruk

Jambi, BATAKPOS

Seorang tersangka pengedar ganja berduel dengan seorang polisi saat ditangkap di Kambang, Telanaipura Kota Jambi atau percisnya di seberang depan Kompi Batalyon Kambang Jambi, Selasa (27/6/11) pukul 16.00 WIB.

Tersangka dengan polisi sempat duel selama 20 menit dan membuat pengendara berhenti melihat duel tersebut. Warga juga sempat bingung melerai duel polisi dengan pria berperawakan kurus itu.

Saat teman Polisi yang berduel itu datang dua orang, baru pelaku itu diamankan. Bahkan pria berbadan kurus itu sempat meneriaki polisi yang berdual dengannya maling. Sehingga warga bingun untuk melarai duel tersebut.

Pria tersebut diketahui adalah pengedar ganja setelah polisi yang berduel itu menunjukkan kartu anggotanya bahya yang dia tangkap adalah pendegar ganja. Diketahui polisi yang berduel itu juga merupakan Kanit di Mapolsekta Kotabaru Jambi.

Kanit Reskrim Polsekta Telanaipura, Iptu Ivan Wahyudi, mengatakan, tersangka bernama Ajun (32) warga Sungai Kambang, Kota Jambi. Saat ditangkap polisi mengamankan barang bukti 1 kilo gram ganja dan sebuah sepeda motor. ruk

Tidak ada komentar: