Jumat, 10 Desember 2010

R. ADEIHAR F. PATTY Melakukan Penipuan Ratusan Juta di Jambi



Jambi News

Seorang pria bernama R. ADEIHAR F. PATTY telah melakukan kejahatan penipuan terhadap sejumlah korban dengan kerugian mencapai Rp 700 juta lebih. Ade (nama panggilan), pria asal Papua ini awalnya dikenal baik dan dermawan serta jago main musik gerejawi serta rajin beribadah di Gereja.

Namun setelah niat dan tujuannya tercapai, pria yang mengaku memiliki usaha enterteimanet di Jambi ini melakukan penipuan terhadap sejumlah warga gereja dengan memanfaatkan kedekatannya dengan seorang Hamba Tuhan (Pendeta) di Jambi.

Pihak korban telah melaporkan kejadian ini kepada Polda Jambi. Namun hingga kini belum diketahui perkembangan penyelidikannya. Pria berperawakan kulit gelap ini meinggalkan Kota Jambi sejak dua pecan lalu.

Mohon kepada pembaca yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan agar melaporkannya kepada Polisi terdekat. Warga juga diminta hati-hati menjadi korban penipuan dari R. ADEIHAR F. PATTY ini. Pria ini juga dikenal pintar main musik, khususnya di gereja.

Dengan alas an kenyamanan pelayanan, Pendeta dan korban lainnya meminta penulis untuk merahasiakan identitas mereka. (Rosenman Manihuruk).

Ade bersama teman perempuannya (karyawannya).Foto Istimewa.

Tidak ada komentar: