Jumat, 27 Agustus 2010

Wagub Buka Bazar Ramadhan 1431

Jambi, BATAKPOS

Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, secara resmi membuka Bazar Ramadhan 1431 Hijriah di Gedung BKOW Provinsi Jambi, Rabu (25/8). Momen bazar Ramadhan ini sangat tepat, mengingat situasi sulit yang sedang dihadapi terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Biasanya justru lebih besar pengeluaran rumah tangganya pada saat puasa. Kita berharap dengan kegiatan bazaar Ramadhan ini dapat tercipta kesetiakawanan sosial dari kalangan yang berada dan serba berkecukupan dengan masyarakat lapisan menengah dan bawah yang serba kekurangan,”katanya.

Ketua Penasehat BKOW Provinsi Jambi, Hj. Yusniana Hasan Basri, mengatakan, kegiatan bazaar Ramadhan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan akan barang konsumsi.

Selain itu juga sebagai tempat untuk mengembangkan jiwa bisnis dan lebih memahami tentang teknik berdagang, sekaligus untuk meningkatkan semangat kesetiakawanan sosial.

Bazaar Ramadhan ini diikuti oleh 38 stand yang berasal dari organisasi wanita lingkup pemerintah Provinsi Jambi, para pengrajin dan usaha rumah tanga dan akan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 25 sampai 28 Agustus 2010. ruk

Tidak ada komentar: