Senin, 02 Agustus 2010

H Zulkifli Nurdin Dilepas Secara Adat

Berakhir Jabatan Gubernur Jambi

Jambi, BATAKPOS

H Zulkifli Nurdin yang menjabat dua periode Gubernur Jambi (1999-Agustus 2010) dilepas secara adapt oleh masyarakat Muarobungo dan Sarolangun. H Zulkifli Nurdin meletakkan jabatannya Selasa 3 Agustus 2010 mendatang dan melanjutkannya ke Hasan Basri Agus.

Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin beserta istri Ratu Munawaroh (Anggota DPR RI Komisi VIII) dilepas secara adat oleh Bupati Muara Bungo, H. Zulfikar Achmad dan istri, Hj. Netti Herlina serta tokoh agama, tokoh adat Melayu, tokoh masyarakat, dan masyarakat Kabupaten Muara Bungo pada Kamis (29/7).

H Zulkifli Nurdin bersama istri diarak dengan menggunakan mobil yang dihiasi dengan asesoris kebudayaan Melayu dari rumah dinas Kabupaten Muaro Bungo menuju rumah adat Melayu Kabupaten Muara Bungo.

Gubernur Jambi, H. Zulkifli Nurdin dan istri, Ratu Munawwaroh sangat antusias dan apresiatif mengikuti acara yang diselenggarakan di halaman rumah adat Melayu Kabupaten Muara Bungo tersebut.

H Zulkifli Nurdin menyatakan terimakasih dan rasa hormat kepada Bupati Muara Bungo dan seluruh jajarannya, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan semua masyarakat Kabupaten Bungo dengan adanya acara tersebut.

Acara ini terselenggara karena ketulusan dan kebesaran hati segenap masyarakat di Kabupaten Muara Bungo, Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

Acara adapt serupa juga telah dilakukan Bupati Sarolangun Hasan Basri Agus beberapa pecan lalu. H Zulkifli Nurdin beserta istri juga dilepas secara adat sebagai Gubernur Jambi. ruk

Tidak ada komentar: