Kamis, 09 Juli 2009

Gubernur Jambi Terima Penghargaan Anugrah Gemilang

Jambi, Batak Pos

Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin menerima penghargaan “ Anugerah Gemilang Presiden” dari persekutuan pengangkap Negara Malaysia Negeri Malaka. Pemberian penghargaan itu dirangkai dalam upacara pelantikan pengurus daerah , Kwartir daerah , BPK , gerakan Pramuka masa Bhakti 2007 – 2012 , yang bertempat di ruang pola Kantor Gubernur Provinsi Jambi, Senin (6/7).

Pemberian penghargaan “ Anugerah Presiden “ ini di berikan langsung oleh Dato H Kaharudin bin Momin utusan dari Negeri Malaysia dan Prof DR H Azrul Azwar MPH perwakilan dan negeri Malaka. Penghargaan itu berkat sukses mengadakan perkemahan wirakarya IX Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) se Indonesia tahun 2009 di Provinsi Jambi.

"Sebenarnya penghargaan ini, saya terima di Negara Malaka, tapi karena saya tidak bisa meninggalkan Provinsi Jambi, banyak hal –hal yang dikerjakan untuk Pembangunan Provinsi Jambi. Tapi untuk penyerahan penghargaan ini rupanya tidak bisa di wakil kan dan harus saya sendiri selaku penerima penghargaan. Suatu penghormatan utusan dari Negara Malaysia dan Negeri Malaka datang langsung ke Provinsi Jambi untuk pemberian peghargaan ini,"kata Zulkifli Nurdin. ruk

Tidak ada komentar: