Jumat, 31 Juli 2009

Gubernur Ajak KNPI Provinsi Jambi Redam Aksi Unjukrasa

Jambi, Batak Pos

Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi untuk dapat meredam aksi unjukrasa yang tidak kondunsif akhir-akhir ini. Zulkifli Nurdin menyanyangkan aksi unjukrasa selama ini yang dilakukan oleh sejumlah kelompok massa.

Hal itu terungkap saat Pelantikan Pengurus KNPI Provinsi Jambi Periode 2009-2012 di Ratu Convention Center Jambi, Selasa (28/7) malam. Pelantikan itu dihadiri Ketua DPP KNPI DR. Aziz Syamsuddin dan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin.

Gubernur Jambi mengatakan, KNPI merupakan 84 organisasi kepemudaan tergabung dalam KNPI tingkat nasional. Karenanya kekuatan yang dimiliki demikian dahsat, hendaknya kekuatan ini dapat dipelihara dengan baik dan terus dipertahankan.

Zulkifli Nurdin juga mengajak seluruh komponen dan khsusunya para pemuda yang tergabung di KNPI untuk menciptakan situasi jambi yang kondunsif demi suksesnya pembangunan di Provinsi Jambi.

Ketua KNPI Provinsi Jambi terpilih, Said Fariq mengatakan, KNPI merupakan wadah berhimpun dan inti kekuatan Pemuda Indonesia, sejalan dengan perubahan paradikma KNPI, maka peran dan tugas utama KNPI adalah mengawal perubahan dalam masyarakat menuju terciptanya masyarakat Indonesia yang berkualitas, bermartabat, adil dan makmur dalam kehudpan yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945. ruk

Tidak ada komentar: