Selasa, 28 Juli 2009

Bhakti Sosial dari PTP Nusantara VI Jambi

Jambi, Batak Pos

PTP Nusantara VI (persero) melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat Kota Jambi. Kegiatan sosial itu yakni bentuk pengobatan gratis, operasi katarak dan operasi bibir sumbing. Kegiatan ini dilaksanakan Senin (27/7) didua tempat. Operasi katarak dan bibir sumbing dilaksanakan di Rumah Sakit DKT Jambi dan pengobatan gratis dilakukan di kantor Direksi PTP Nusantara VI(persero) Jalan Zainir Haviz No.1 Kotabaru Jambi.

Direktur SDM Bagian Umum PTP Nusantara VI (persero), R Bangun, Senin (27/7) menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PTPN VI terhadap masyarakat Jambi, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu. Ditambahkannya pula bahwa sampai dengan bulan Juni 2009, PTPN VI telah meluncurkan dana bina lingkungan sejumlah Rp 1,9 Milyar.

Disebutkan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk peningkatan kepedulian PTPN VI terhadap kondisi sosial masyarakat. Melalui pendataan yang telah dilaksanakan sebelumnya, direncanakan akan dilakukan operasi katarak kepada 11 orang, operasi bibir sumbing 5 orang dan pengobatan gratis 60 orang. Diharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jambi khususnya. ruk

Tidak ada komentar: