Rabu, 03 Juni 2009

Bujangan Asal Padang Tewas Gantung Diri di Jambi

Jambi, Batak Pos

Seorang anak bujangan asal Padang Pariaman, Sumatera Barat, Widodo (26) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumah kakaknya Ima (29) Rt 26 Perumnas, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Senin (1/6) pukul 18.30 wib.

Korban pertama kali ditemukan Ima tergantung di dinding pojok kamar dengan seutas tali nilon warna kuning. Saat ditemukan korban masih kritis. Kemudian Ima minta tolong kepada tetangganya untuk menurunkannya dari gantungan. Namun beberapa menit kemudian Widodo menghembuskan nafas terakhirnya.

Selanjutnya Kepolisian Sektor Jelutung turun ke tempak kejadian perkara (TKP). Dari hasil oleh TKP. Polisi belum dapat memastikan korban gantung diri. Hal itu diketahui dari tanda-tanda bunuh diri yang tidak ditemukan.

Kemudian Polsekta Jelutung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah raden Mattaher Jambi untuk di visum. Sementara pihak keluarga korban melarang wartawan untuk mengambil gambar korban.

Sementara itu ketua RT 26 Keluarahan Handil Jaya, Muklis Kas mengatakan, korban merupakan warga pendatang yang belum melapor ke RT. Menurut pengakuan keluarga korban kepada Ketua RT 26, Widodo datang ke Jambi untuk berobat penyakit yang dideritanya. Tidak diketahui penyakit yang diderita korban.

Saat berita ini diturunkan, jenazah korban masih dilakukan visum dan kemudian diserahkan kepada keluarga. Rencananya jenazah korban akan dibawa ke kampong halamannya di Padang. ruk

Tidak ada komentar: