Rabu, 08 November 2023

Tumpuan Damanik Boru Pakon Panogolan Jambi Berduka, Inang St Maulina Br Purba (Ibunda St Roni Damanik) Tutup Usia


JAMBI-Penasehat, Pengurus dan Anggota Tumpuan Damanik, Boru Pakon Panogolan Kota Jambi Berduka atas berpulangnya St Maulina Br Purba, Tua Boru Erin Damanik (Ibunda dari St Roni Damanik/ Br Purba Dasuha-Ketua TDBP Kota Jambi)  di Medan, Selasa malam (7/11/2023). Inang St Maulina Br Purba tutup usia 68 tahun. Semoga keluarga besar yang ditinggal Inang Tercinta tegar, tabah dan diberikan penghiburan oleh Tuhan Maha Pengasih.

"Selamat jalan mamaku sayang. Sudah tenang engkau bersama bapa di sorga. Tinggal kami lagi di dunia ini menjalankan hidup ini. Kiranya kami dapat mengikuti teladanmu selama hidup ini. Engkau seorang yang kuat. Engkau pendoa yang luar biasa mamaku sayang. Disaat penyakit keras melandamu tetapi engkau tetap setia berdoa memuji Tuhan di pagi subuh. Yang membuat kami yang sehat ini merasa terpukul dan menjadi motivasi untuk kami dapat lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Mama....mamaku...ohhhh mamakuuuu....engkau selalu dihati kami mama. Oh Bapaku di sorga..terimalah mamaku di sisiMu, dan ampunilah segala kesalahan2nya selama dia hidup. Dia adalah hambaMu yang setia melayani mu. Terima kasih Bapaku yang baik. Amin," tulis St Roni Damanik lewat akun FB dengan memberikan sejumlah gambar kenangan bersama Ibunda tercinta. 

Segenap Penasehat, Pengurus dan Anggota Keluarga Tumpuan Damanik, Boru Pakon panogolan Kota Jambi menyampaikan Duka yang mendalam, semoga keluarga besar yang ditinggal Inang Tercinta tegar, tabah dan diberikan penghiburan oleh Tuhan Maha Pengasih. (AsenkLeeSaragih)










Jemaat GKPS Tanah Kanaan Jambi Berduka, Ibunda St Roni Damanik Tutup Usia.

Tidak ada komentar: