Rabu, 18 Oktober 2023

Mahfud MD Ditunjuk Jadi Cawapres Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024


Jakarta, BERITAKU
-Mahfud MD memberikan pidato politiknya, setelah dideklarasikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sebagai bakal Cawapres pendamping Ganjar Pranowo di DPP PDIP pada Rabu, (18/10/2023).

“Pada hari ini saya mendapat kehormatan untuk berdiri. Dan menyatakan kesediaan kepada rakyat Indonesia untuk ikut kontestasi Pilpres 2024,” ,” ungkap Bakal Cawapres, Mahfud MD. 

Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo memberikan sambutan perdananya usai Mahfud MD ditunjuk menjadi pendamping dirinya menjadi calon wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo mengatakan dirinya dan Mahfud MD berterima kasih mendapatkan kepercayaan dan amanah untuk berjuang bersama rakyat sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024.

"Alasan kami cuma satu, ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk rakyat Indonesia," ujar Ganjar Pranowo usai penunjukan Mahfud MD menjadi cawapres-nya oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada 18 Oktober 2023. "Bismillah kami siap," tutup Ganjar Pranowo didampingi Mahfud MD. (S24-Red)












Polling Model Baju Ganjar Pranowo.



Tidak ada komentar: