Senin, 09 Januari 2023

Semangatnya Mengalahkan Sakitnya

Semangatnya Mengalahkan Sakitnya, St Jamansen Saragih SE, Minggu (8/1/2023).

Jambi-Canda tawanya yang lepas masih khas dari dirinya. Bicaranya yang serius dan diselingi canda tawa masih ditunjukkan kepada lawan bicaranya. Hal itu masih melekat pada pria satu ini, yang kini berjuang melawan penyakit yang ada pada tubuhnya. 

Semangat dan ketegarannya memberikan rasa optimis untuk mengalahkan penyakit yang ada pada tubuhnya.

Adalah St Jamansen Saragih SE. Mantan Ketua Pemuda GKPS Resort Jambi yang kini menjabat sebagai Bendahara Jemaat GKPS Jambi ini, Minggu (8/1/2023) sekira Pukul 20.00 WIB berangkat menuju Bandara Pekanbaru, Riau. 

Dirinya ditemani istri tercinta Br Tambunan dengan  menggunakan borongan travel menuju Pekanbaru. 
St Jamansen Saragih dan istri akan melanjutkan pengobatan ke Malaka. Lewat penerbangan Pekanbaru -Malaka lebih mudah menjangkau rumah sakit di Malaka, dibandingkan dari Jakarta. 

Diberangkatkan dalam Doa oleh Keluarga Bp Op Diel Saragih/ Br Purba Pakpak, Kel Sy HE Saragih/ Br Purba, Kel Nanda Saragih/ Br Purba, Bp Diel Hutagalung, Op Tambunan dan juga Sy R Saragih/ Lisbet Sinaga. Memberikan penguatan semangat dan optimisme kesembuhan buat St Jamansen Saragih. 
Mari kita bawakan dalam Doa, agar perjalanan St Jamansen Saragih dan Istri menuju Pekanbaru dan ke Malaka berjalan dengan baik. 

Semangat dan canda tawanya seolah tak menunjukkan rasa sakitnya. Dengan Permohonan dan Perlindungan Tuhan Maha Pengasih,  Abang St Jamansen Saragih diberikan kesembuhan dan bersekutu bersama di GKPS Jambi dan beraktivitas sedia kala. 

Semangat Bang.....Pasti Abang Sehat Kembali. ( Asenk Lee Saragih-Teman Alumni PGKPS Jambi/ Mantan Ketua Pemuda GKPS Resort Jambi)






Tidak ada komentar: