Jumat, 13 November 2020

Selamat Ulang Tahun Ke 78 Ibunda Anta Br Damanik

Selamat Ulang Tahun Ke 78 Ibunda Anta Br Damanik.

Hutaimbaru
-Sukacita kami Anak, Boru, Hela, Parumaen dan Pahompu dari St Berlin Manihuruk karena bisa Bersyukur dalam Sukacita Perayaan Ulang Tahun Ke 78 (11 November 2020) kepada Ibunda Kami Anta Br Damanik. Dirayakan secara sederhana di Hutaimbaru, Nagori Sibangun Mariah, Kecamatan Pamatang Silimakuta oleh Ayah kami St berlin Manihuruk dan keluarga adek kami Lamhot Manihuruk/ Imelda Br Girsang (Evan dan Tristan).

Pada perayaan ke 78 Ibunda Anta Damanik, juga mendapat "Surduk Dayok Binatur" yang dimasak oleh Adik kami Lamhot Manihuruk. Juga pemotongan Kue Ultah yang dibeli yang dikirim oleh Boru Sasada Pindariana Br Manihuruk dari Montreal Canada.

Sukacita kami karena bisa kami rasakan anak-anaknya diperantauan, meski hanya dengan foto, kami bersyukur Ibunda Kami Anta Br Damanik tetap sehat-sehat. Kiranya Tuhan Maha Pengasih tetap "manramoti" Orang Tua Nami". 

Ucapan Syukur kami dari Kel St Radesman Saragih Manihuruk S Sos/ S Br Damanik (Ruth Sandra Saragih, Ralph Oliver Narado Saragih Manihuruk-Jambi), Kel Dormantuah Manihuruk/ Br Damanik (Mario dan Marcella Saragih Manihuruk-Bandung), Kel St Fujidearman Manihuruk/ Br Haloho (Tanty dan Invocafit-Bandung Selatan), Kel Pindariana Manihuruk (Marcello, Sofya, Bramdon Joshua Bonali-Montreal Canada), Kel Sy Rosenman Manihuruk/ Lisbet Br Sinaga (Moses, Ezer, Trionel Manihuruk-Jambi), Kel Sy Lamhot Parulian Manihuruk/ I Br Girsang (Evan, Tristan Manihuruk-Hutaimbaru), Oktotako Budijaya Manihuruk (Bandung), Kel Rodo Timbul Saragih Manihuruk/ Br Damanik (Sarah, Ucok-Pematangsiantar), Kel Marolob Hasiholan Manihuruk/ Junita Br Damanik Kumendong (Adriel Jeremy Manihuruk-Singapura dan Jakarta). (Asenk Lee Saragih) 
Foto-Foto Lamhot Manihuruk.




    

Tidak ada komentar: