TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Monday, 18 January 2016

Jambi Kondusif, Pembangunan Berjalan

http://www.bhayangkarautama.com/img/posting/kapolda_jambi.jpg
Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Musyafak,S.H MM
Jambi-Bertempat di RCC saat pisah sambut Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Musyafak,S.H.,MM, sebelumnya menjabat Wakapolda Jateng menggantikan BRIGJEN Pol Drs. Lutfi Lubihanto, MM, yang menduduki posisi baru Wakil Intelkam Polri, Kamis (15/1) malam.

"Pembangunan Jambi semakin maju serta dapat berjalan baik dengan kondisi keamanan yang terkendali," ujar Penjabat Gubernur Jambi.

H. Irman menilai Kapolda Brigjen Pol Lutfi Lubihanto telah sukses menjaga situasi dan keamanan Jambi terutama saat Pilkada Serentak 9 Desember 2015.

"Pilkada berjalan lancar dengan bantuan keamanan aparat kepolisian," lanjutnya.

Keberhasilan menjaga situasi keamanan saat pilkada serentak diharapkan H. Irman terus terjaga dengan Kapolda Brigjen Pol Musyafak.

Brigjen Pol Lutfi Lubihanto saat menyampaikan kesan selama menjabat Kapolda Jambi menegaskan masyarakat Jambi sangat terbuka dan menghormati tamu, karakter masyarakat yang ramah memberi kesan,"Situasi kondisi sosial berjalan baik di Provinsi Jambi," ujar mantan Kapolda Jambi.

Brigjen Lutfi menyampaikan penghargaan atas kinerja serta loyalitas aparat kepolisian Jambi yang telah bekerja maksimal menjaga situasi keamanan,"Penghargaan seluruh perwira dan anggota yang menyumbangkan dedikasinya dan loyalitas pada masyarakat," ucap Brigjen Lutfi.

Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol Drs. Musyafak,S.H.,MM, menyampaikan situasi keamanan yang telah terjaga akan terus diupayakan agar masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman,"Tugas memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat provinsi Jambi,"kata Brigjen Musyafak.

Acara pisah sambut juga dihadiri para Bupati serta pejabat dan tamu undangan lainnya. (Raihan).

No comments: