.

.
.

Kamis, 01 November 2012

Proses Ganti Paspor di Jambi Bakal Selesai Satu Hari

Jambi, BATAKPOS

Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi menargetkan tahun depan melakukan berbagai upaya meningkatkan kinerja yang lebih baik. Berbagai terobosan telah disiapkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi oleh masyarakat, termasuk proses ganti paspor selesai satu hari.

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Imigrasi Provinsi Jambi, I Gusti Kompyang usai upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2012 di kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi, Selasa (30/10) mengatakan, salah satunya, pada bidang keimigrasian harus dimaksimalkan pelayanan.

“Yang kurang di Jambi, pelayanan masyarakat yang masih perlu ditingkatkan lagi. Saya contohkan, saat rapat di Jakarta belum lama ini, ada wacana untuk pergantian paspor satu hari bisa selesai. Kita wacanakan ini akan terwujud. Namun mudah-mudahan SOP (Standar Operasional Prosedur) nya keluar, dan kita laksanakan. Yang jelas harus ada perubahan, jangan berhenti untuk melakukan perubahan,”katanya.

Menurut I Gusti Kompyang, pihaknya akan berupaya mewujudkan proses ganti paspor satu hari sebagai pelayanan prima bagi masyarakat. Hal itu akan diwujudkan di Jambi. RUK

Tidak ada komentar: