Sabtu, 17 Maret 2012

Zumi Zola dan Sherrin Tharia Segera Bulan Madu ke Mekkah

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Zumi Zola dan Sherrin Tharia mengatakan langsung berbulan madu sambil menjalankan ibadah umrah, 18 Maret besok.
Zumi dan Sherrin (Kantik/detikhot)

Zumi dan Sherrin (Foto okezone.com)


"Kami sepakat melakukan bulan madunya sekalian umrah saja.Menunjukkan rasa syukur kami kepada Allah SWT atas pernikahan ini,dan memohon ridha Allah SWT untuk dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Rencananya kami akan berangkat pada tanggal 18 maret," ucapnya dalam press rilis yang diterima okezone,
Jumat (16/3/2012)

Seperti halnya pasangan lain yang berbulan madu, mereka pun tak menunda segera miliki momongan. Namun Bupati Tanjung Jabung Timur,Jambi itu tak masalah jika rencananya masih tertunda kelak.

"Kita berdua mengikuti rencana Allah saja. Kalau dipercaya,langsung dikasih, kami terima dengan senang hati. Kalau tertunda dulu, ya, tidak masalah juga. Kami percaya kapan pun itu pasti adalah rencana Allah yang terbaik bagi kami," jelasnya.

Zumi dan Sherrin melangsungkan akad nikah di Gedung Puri Ratna,Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, dengan mas kawin logam mulia seberat 100 gram dan seperangkat alat salat. Pernikahan disaksikan oleh Menko Perekonomian, Hatta Rajasa dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.(Sumber okezone.com)

Tidak ada komentar: