Jumat, 03 Juni 2011

Jambi Juara I Nasional Usaha Pendapatan Keluarga

Jambi, BATAKPOS

Provinsi Jambi yang diwakili Desa Koto Hiang, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh, keluar sebagai juara pertama lomba Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat nasional pada puncak acara Bulan Bhakti Gotong Royong (BBRGM) ke VIII dan Hari Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 39, yang dilaksanakan di A.Yani Mega Mall Kota Pontianak Provinsi Kalianatan Barat (Kalbar), Rabu (31/5/11).

Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Mursida Akmal mewakili dalam penghargaan Upakarti Utama diserahkan oleh Ketua Umum TP PKK Vita Gamawan Fauzi.

Disamping itu Jambi juga meraih juara harapan dua loma Pemanfaatan Pekarangan Halaman Asri tingkat nasional, yang diraih Desa Kota Baru Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur, penghargaan Upakarti Madya diterima oleh Neli Abdulah Chich Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan juara harapan dua loma Tertib Administrasi yang diwakili Desa Penerokan Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Yusniana Hasan Basri seusai acara pembukaan BBRGM dan HKG-PKK Tingkat Nasional, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga kabupaten yang telah berhasil membawa nama baik Provisni Jambi di lomba tingkat nasional. ruk

Tidak ada komentar: