Senin, 15 November 2010

Perampokan Bersenpi Kembali Beraksi di Jambi

Jambi, BATAKPOS

Kasus perampokan dengan bersenjata api kembali beraksi di Jambi. Seorang korban kawanan perampokan, Safari (45) di Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, kini dirawat di ruang Arjuna nomor 7 Rumah Sakit Mayang Medical Center (MMC) Kota Jambi.

Anak korban, Sri (18), kepada wartawan, Jumat (12/11) mengatakan, kejadian perampokan itu terjadi Jumat (12/11) sekira pukul 03.00 WIB. Diperkirakan pelaku berjumlah empat orang lengkat dengan senjata api laras panjang.

Dua orang pelaku masuk dengan mencongkel jendela depan rumah korban di daerah Sebapo, Muarojambi. Sementara dua pelaku lainnya berjaga-jaga di depan rumah. Karena panik melihat kedatangan pelaku, se-isi rumah masuk ke dalam kamar dan terjadi saling dorong dengan pelaku.

“Karena tidak bisa membuka pintu kamar itu, pelaku lantas mengeluarkan tembakan. Saya kena tembakan di tangan sebelah kanan. Adik saya Jaya Kusuma (10), sempat di sekap oleh pelaku agar Bapak saya menunjukkan tempat penyimpanan uangnya,”kata Sri..

Namun masih untung, warga sekitar cepat tanggap, dua pelaku berhasil diringkus bersama barang bukti, satu unit sepeda motor, uang Rp 50 juta rupiah, telepon genggam dan dua pucuk senjata rakitan. Sementara dua pelaku lainnya diduga telah kabur. Kini dua pelaku masih ditahan di Polres Muarojambi guna penyelidikan. ruk

Tidak ada komentar: