Selasa, 21 September 2010

Gubernur Sesalkan Minimnya Apel Pagi PNS di RS Raden Mattaher Jambi

Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus menyesalkan minimnya kehadiran PNS saat apel pagi di RS raden Mattaher Jambi, Senin (20/9). Dari 903 pegawai RSUD Raden Mattaher, yang hadir pada upacara hanya sekitar 200 orang. Gubernur sangat menyesalkan minimnya pegawai yang ikut apel pagi saat dirinya mendadak memimpin apel pagi di RSUD Raden Mattaher tersebut.

“Saya sangat menyesalkan minimnya kehadiran pegawai saat apel pagi. Pegawai walaupun ada yang masuk siang dan malam, tentunya kehadiran 200 orang tersebut sangat minim. Hal ini saya minta tak terulang lagi,”kata Hasan Basri Agus.

Menurutnya, pelayanan kepada masyarakat dan abdikan diri untuk melayani masyarakat. Segenap pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi pada Upacara Senin Pagi (20/9) yang dilanjutkan dengan tinjauan terhadap rumah sakit tersebut cukup mendadak.

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, gubernur mengambil apel upacara Senin di RSUD RAden Mattaher. Menurut gubernur dan Direktur Utama RSUD Raden Mattaher, H. Ali Imran Mukhsin, 900 orang pegawai dikurangi dengan yang tugas pagi dan dinas paling tidak 500 orang seharusnya hadir, jadi sekitar separuh tidak hadir dalam upacara itu.

Gubernur meminta seluruh pegawai RSUD Raden Mattaher menjadikan RS tersebut sebagai RS yang memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan betul-betul bertugas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Direktur Utama RSUD Raden Mattaher, H. Ali Imran Mukhsin, mengatakan, 500 orang seharusnya hadir, jadi sekitar separuh tidak hadir dalam upacara itu. Dirinya juga akan memberikan sanksi kepada pegawai yang tak ikut apel pagi. ruk

Tidak ada komentar: