Kamis, 29 Juli 2010

Dewan Menolak Penggantian Meubeler DPRD

Jambi, BATAKPOS

Sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi menolak keras rencana penggantian meubeler di DPRD Provinsi Jambi. Dewan menilai meubeler seperti meja dan kursi yang ada gedung dewan masih sangat layak pakai.

Anggota DPRD Fraksi PKS, Hendri Mansyur, Selasa (27/7) mengatakan, pergantian meubeler tersebut dinilai kurang tepat. Meubeler kursi dan meja dewan semuanya masih dalam kondisi baik.

Hal senada juga dikatakan, Syahbandar anggota dewan dari Partai Gerindra. Menurutnya, pengadaan barang di DPRD seharusnya diketahui oleh dewan.

“Minimal kita tahu data-datanya. Selama ini dewan tidak pernah tahu tentang barang-barang inventaris DPRD. Saya sudah berkali-kali minta datanya ke sekretariat dewan, tapi tidak pernah diberikan,” katanya.

Anggota Fraksi PDIP, H Halim yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, mengatakan, antara sekwan dan anggota dewan tidak ada keterbukaan. Padahal itu perlu.

Menurutnya, Sekwa DPRD Provinsi Jambi harus trasparan terhadap kegiatan atau proyek yang ada di dewan tersebut. Sehingga tidak terjadi miskomunikasi diantara dewan. ruk

Tidak ada komentar: