Selasa, 22 Juni 2010

Empat Cagub Sepakan Tutup Lokasi Prastitusi di Jambi

Jambi, BATAKPOS

Empat pasangan calon gubernur Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Jambi sepakat untuk menutup lokasi prostitusi Payo Sigadung (Pucuk) di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Kotabaru Jambi. Lokasi Pucuk merupakan tempat maksiat yang harus dibubarkan.

Hal itu terungkap pada debat kampanye terakhir calon gubernur Jambi Periode 2010-2015 di ACC Jambi, Selasa (15/6). Debat itu disiarkan langsung Metro TV dipandu pembawa acara Indra Maulana.

Tampil sebagai panelis yakni Dekan Fakultas Ekonomi UI, Valina Sinka dan rektor IAIN Jambi, Muhtar Latif. Rencana penutupan lokalisasi itu merupakan pertayaan dari Muktar Latif kepada ke empat cagub ZA-Ami, HBA-Fachrori, MM-Hich dan Safrial-Agus.

Keempat pasangan cagub sepakat untuk menutup lokalisasi Pucuk jika mereka terpilih jadi gubernur. Mereka juga akan melakukan pembinaan terhadap warga yang tinggal di Pucuk.

Pasangan ZA-Ami secara tegas mengatakan segera menutup Pucuk jika mereka terpilih pada Pemilukada Provinsi Jambi Sabtu 19 Juni 2010 mendatang. Hal senada juga dijawab Safrial-Agus, HBA-Fachrori.

Sementara itu, Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin mengatakan, seluruh kandidat dan para tim pemenangan agar tetap menjaga kondunsifnya Provinsi Jambi. Dirinya juga meminta empat kandidat siap kalah, dan bukan hanya siap menang. ruk

Tidak ada komentar: