Rabu, 01 Juni 2011

DPRD Papua Barat Studi Banding Pertumbuhan Manusia di Jambi

Jambi, BATAKPOS

Wakil Gubernur H. Fachrori Umar, menerima kunjungan dan memimpin pertemuan dengan Komisi B DPRD Papua Barat yang diketuai oleh Obeth A. Rumbreren, SH, Selasa (31/5) bertempat di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten I Setda Provinsi Jambi dan Pejabat SKPD yang terkait dengan acara Studi Banding DPRD Papua Barat dalam sambutan yang disampaikan oleh Wagub Jambi.

Kunjungan kerja yang dilakukan DPRD Papua Barat mengenai indeks pertumbuhan manusia di Provinsi Jambi yang dikategorikan baik secara Nasional, atas dasar itulah DPRD Papua Barat melakukan Studi Banding ke wilayah Jambi.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut DPRD Papua Barat berkesempatan berdialog dengan pemerintahan Provinsi Jambi, beberapa pertanyaan yang dilontarkan mengenai pembangunan Jambi.

Pertemuan itu, bahwa Provinsi Jambi telah melakukan rencana kerja yang dibuat sebelum memasuki waktu kerja dalam arti pembuatan dan perencanaan kerja yang tidak secara tiba-tiba atau dalam istilahnya penumpang lain, sehingga apapun program yang sedang terjadi merupakan pemikiran dan melalui proses yang baik. ruk

Tidak ada komentar: