Kamis, 11 April 2024

GKPS Berduka, Pdt Rusmala Dewi Munthe Berpulang

Dari: Kel Sy Rosenman Saragih Manihuruk/ Lisbet Sinaga-Jemaat GKPS Jambi.

BERITAKU
-Kabar berita dukacita menyelimuti Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) atas Berpulangnya Pdt Rusmala Dewi Munthe, Pendeta GKPS, Kamis pagi (11/4/2024). Rumah Duka GKPS Teladan Kota Medan.
 
R.I.P Pdt Rusmala Dewi Munthe

"Domma marujung goluh Pdt Rusmala Dewi Munthe (Kakak kandung/ botou ni Bp Devanan Munthe - Pa Boyke, sektor Filipi GKPS Jambi), bani ari Kamis tanggal 11 April 2024 Pukul 5.46 WIB pagi ini di Rumah Sakit Murni Teguh Medan. Rumah duka rumah dinas pendeta GKPS Teladan Medan. mulak do Kel D Munthe / br Girsang pagi on (Kamis/11/4/2024), tonggohon hita ase horas sidea das hu huta ronsi dear mardalan horja parujung goluh ni Pendeta ai,"tulis St JH Karokaro SP, Sekretaris Jemaat GKPS Jambi di Group WA Kuria GKPS Jambi, Kamis (11/4/2024). (AsenkLeeSaragih) 

Beberapa hari yang lalu.. mgkn lbh krg 2 minggu lalu, aku melihat story edaku Helen Munthe mengenai kondisimu . Dan aku tanya ada apa denganmu. Dia cerita meskipun tidak banyak. Saat itu aku fisikmu tdk kuat untuk terapi selanjutnya. Kami berharap engkau semakin pulih. Sampai 2 hari lalu aku tanya lagi dan dia bilang semakin drop. 

Tp aku msh berharap bisa pulih. Sampai malam td aku bertanya lagi , katany sdh tidak sadar. Aku berdoa dan berharap kau sembuh, tapi aku bilang Biarlah KehendakNya yang Terjadi. Dan pagi ini aku lihat kabar kau sudah pergi. 

Selamat jalan menuju keabadianmu Inang Pdt Rusmala Dewi Munthe Rusmala yg kukenal ketika melayani di Bandung. Yang selalu memanggilku eda… orang baik, sederhana, dan selalu tersenyum… Rest In God’s Love.


Pdt Rusmala Dewi Munthe .







Tidak ada komentar: