Kamis, 19 Februari 2015

Makna Sio Kambing Kayu 2015

BERDOA: Tampak umat Tionghoa saat Ibadah IMLEK 2566 Kamis 19 Februari di Kelenteng Siau San Teng yang terletak di RT 10 Sungai Asam Kampung Manggis Jambi.Foto-foto Rosenman Manihuruk (Asenk Lee Saragih-HP 0812 747 7587)
Tahun Baru Imlek 2015 yang terjadi pada hari Kamis, 19 Februari 2015 membuat banyak orang bertanya-tanya tentang makna, arti & ramalan Tahun Shio Kambing 2015. Banyak yang meyakini, harus melihat ramalan terlebih dulu untuk menentukan pekerjaan atau kegiatan mana yang mendulang sukses pada tahun ini. Banyak juga yang ingin tahu bagaimana cara ‘mengakali’ peruntungan jika dalam ramalan, shio kita ternyata kurang cerah di tahun Kambing ini.

Banyak ramalan Tahun Kambing 2015 yang disampaikan di berbagai media. Salah satunya ramalan dari Suhu Naga dalam wawancaranya dengan Liputan6.com. Suhu Naga mengatakan jika tahun kambing memiliki sifat feminin. Maknanya, tahun ini sisi feminin akan kuat dalam segala bidang.

Arti Tahun Kambing 2015, dengan demikian adalah, meningginya feminimitas dan sifat penyayang. Jadi, kepedulian sosial terhadap mereka yang kurang mampu akan meninggi.

Suhu Naga mengatakan, “Shio Kambing melambangkan sifat feminin dan penyayang. Banyak orang-orang tak mampu akan terangkat bukan semata-mata karena uang tapi karena berbagai bentuk dukungan dari berbagai pihak agar mereka bisa maju.

Makna Tahun Kambing 2015 juga bisa disebut buruk dalam satu sisi, yaitu terjadinya bencana-bencana yang berkaitan dengan tanah, air, dan udara. Yang dominan adalah bencana tanah sesuai dengan tahun kambing gunung. Suhu Naga juga mengatakan, kita perlu waspada saat hujan karena ada potensi banjir, dan hati-hati dalam transportasi penerbangan, kalau perlu dihindari. (*/lee)





Tidak ada komentar: