Rabu, 10 Agustus 2011

Dewi Syahrasaddin Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1432 H

Dewi Syarasaddin

Jambi, BATAKPOS

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Pemwilda Setda Provinsi Jambi Dewi Syarasaddin menyerahkan secara simbolis 245 bingkisan Idul Fitri 1432 H kepada anggota Dharma Wanita Persatuan Setda Provinsi Jambi golongan 1 dan 2. Acara ini dilaksanakan di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Setda Provinsi Jambi, Selasa (9/8). Acara ini dihadiri oleh Kepala Biro di lingkungan Setda Provinsi Jambi, Anggota Dharma Wanita PErsatuan Provinsi Jambi, dan undangan.

Saat ditemui usai acara Penasehat Dharma Wanita Persatuan Pemwilda Setda Provinsi Jambi Dewi Syahrasaddin menyatakan dukungan dan apresiasinya kepada para pengurus yang dinilainya telah memberikan makna yang mendalam untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan.

“Kegiatan ini tentunya sangat baik sekali, disamping menjalin tali silahturahmi antar sesama anggota Dharma Wanita, kegiatan ini juga meningkatkan kepedulian serta menjalin silahturahmi keluarga besar,terutama bagi ibu-ibu yang suaminya bekerja disini, hari ini dapat saling bertemu”ungkapnya.

Dewi Syarasaddin juga mengharapkan bahwa kegiatan yang baik ini dapat terus dilaksanakan. “Ini suatu hal yang baik dan harapan saya dapat berlangsung tiap tahun bukan hanya tahun ini saja. Saya harapkan untuk tahun- tahun mendatang menjadi angenda Dharma Wanita di Pemwilda ini,”katanya.

Sebelumnya Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemwilda Setda Provinsi Jambi Ita Satria Budhi menyatakan bahwa acara ini merupakan program kerja bidang sosial budaya yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan sesama anggota DWP.

“Kami mengharapkan janganlah menilai dari nilai nominal barang-barang yang kami serahkan, namun makna dari itu semua, kami ulangi kita ingin membangun dan meningkatkan kebersamaan dan silahturahim keluarga besar kita Dharma Wanita Persatuan, dan mudah-mudahan untuk tahun berikutnya kita dapat lebih baik lagi,”ucap Ita Satria Budhi.

Dikatakan, bahwa kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama seluruh pihak terkait. “Kami selalu mengharap bantuan dan dukungan dari bapak- bapak penasehat DWP persatuan di masing-masing Biro dan kantor PDE untuk pelaksanaan kegiatan kami. Kamipun tidak lupa menghaturkan terima kasih yang dalam kepada bapak-bapak Kepala Biro atas bantuan dan dukungannya selama ini,”ujarnya. ruk

Tidak ada komentar: