Selasa, 22 Juni 2010

Kapolda Jambi Akan Dimutasi

Jambi, BATAKPOS

Kapolda Jambi Brigjen Pol Sulistiono akan dimutasikan Mabes Polri sebagai Pati pada staf ahli Kapolri digantikan oleh Kepala Biro Program dan Anggaran Deputi Perencanaan dan Pengembangan Polri Brigjen Pol Dadang Garhadi sebagai Kapolda Jambi.

Brigjen Pol Sulistiono dimutasi berdasarkan Telegram Rahasia Kapolri dengan nomor STR/ 443/V1/2010 dan TR no KEP/355/VI/ 2010 tanggal 8 Juni 2010. Penggantinya Brigjen Pol Dadang Garhadi.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah kepada wartawan, Kamis (17/6/10) mengatakan, mutasi Kapolda Jambi sudah dipastikan, namun serah terima jabatan belum diketahui pasti.

Brigjen Pol Dadang Garhadi yang bakal mengambil alih posisi Kapolda Jambi itu dulunya juga pernah dinas di Jambi. “Beberapa tahun lalu Brigjen Pol Dadang Garhadi pernah menjabat Karo Renbang di Polda Jambi,” katanya.

Sementara mantan Kapolres Batanghari, Brigjend Suedi Husein, yang kin menjabat sebagai Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga di mutasikan, dengan jabatan barunya sebagai Kapolda Riau. ruk

1 komentar:

Errik mengatakan...

Tolong diralat beritanya,,bukan dadang garnida eks kapolda jabar,tapi dadang garhadi eks karo progar mabes polri,dan tidak mungkin kapolda jabar menjadi kapolda jambi (turun pangkat dong) irjen (bintang dua) jadi brigjen (bintang satu),,dadang garnida sudah lama pensiun..beliau skg menjadi salah satu ketua parpol..thx