Jumat, 30 April 2010

Warga Minta Jalan Sentra Pertanian Dibangun

Jambi, BATAKPOS

Warga Kecamatan Jangkat, Sungai Tenang dan Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi yang tergabung dalam Forum Peduli Jalan (FPJ) minta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi membangun jalan didaerah mereka sebagai sentra pertanian di Kabupaten Merangin.

Permintaan itu disuarakan FPJ saat menggelar unjukrasa di Kantor Gubernur Jambi, Kamis (22/4). Mereka menuntut janji Pemerintah Provinsi Jambi memperbaiki jalan yang rusak di Kecamatan Jangkat, Sungai Tenang dan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi.

Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, Nino Guritno, dinilai sudah menyakiti hati masyarakat Merangin. “Gubernur Jambi dan Kepala Dinas PU Prov Jambi, Nino Guritno dinilai paling bertanggungjawab atas buruknya jalan di daerah kami,”kata pengunjukrasa.

Massa FPJ mendapat pengawalan ketat oleh aparat keamanan. Massa dihadang di pintu pagar kantor gubernur agar tidak memasuki halaman kantor tersebut. Massa FPJ kesal karena hanya diterima oleh Asisten-I, Fachrurozi. Kemudian massa membubarkan diri dengan tertib. ruk

Tidak ada komentar: