Kamis, 14 Januari 2010

Gubernur Jambi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub Jambi Juni 2010

Jambi, Batak Pos

Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Periode 2010-2015 Juni mendatang. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jambi juga diminta untuk segera melaksanakan tahapan-tahapan Pilgub Jambi tersebut.

Hal tersebut dikatakan Zulkifli Nurdin di Jambi, Minggu (10/1). “Selama kurun waktu lebih 10 tahun saya telah berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Provinsi Jambi dalam memimpin daerah ini. Berbagai upaya dan kerja keras terus kita lakukan untuk mewujudkan Provinsi Jambi menjadi lebih baik,”katanya.
Fotoku bersama Gubernur Jambi Periode 2005-2010 H Zulkifli Nurdin di Rumah Dinas Gubernur Jambi Agustus 2007 lalu.

Menurut Gubernur Jambi, berbagai program dan kebijakan yang mengarah kepada peningkatan dan perbaikan pada sektor perekonomian rakyat menjadi garda terdepan dalam program Pemprov Jambi dalam pelaksanaan program-program prioritas.

Hal tersebut menunjukkan betapa pentingnya peran pemerintah dalam menstimulus berbagai sektor pembangunan, meskipun disadari bahwa untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Peran Pemerintah harus dapat ditopang dengan bargaining yang baik dari seluruh elemen. Penyelenggaraan pemerintahan yang baik tentu sangat didorong oleh kemampuan dalam pengelolaannya. Baik dari sisi financial, potensi daerah serta sumber daya manusia menjadi indicator dalam pencapaian target dan sasaran yang diharapkan,”katanya.

Dikatakan, Zulkifli Nurdin, menyadari sepenuhnya, bahwa berbagai kebijakan Pemerintah Provinsi Jambi yang telah kita tuangkan dalam program-program Pemerintah Daerah selama ini.

“Saya akui masih terdapat sisi lemah dalam pelaksanaannya. Namun demikian patut kita sadari pula bahwa upaya-upaya yang telah kita lakukan tersebut sudah banyak membeerikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi,”ujarnya.

“Pada kesempatan Hari Ulang Tahun Ke 53 Provinsi Jambi ini, perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Jambi yang telah ikut mendukung terselenggaranya program-program Pemerintah Provinsi Jambi selama ini, baik yang langsung maupun tidak langsung,”kata Zulkifli Nurdin. ruk

Tidak ada komentar: