Minggu, 26 Juni 2011

Disnaker Provinsi Jambi Buka Job Fair 2011

Jambi, BATAKPOS

Lembaga Tetra Comunication bersama Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Jambi dan Disnaker Kota Jambi, serta Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jambi, akan menggelar Event Bursa Lowongan Kerja (Job Fair)2011 di Jambi Town Square (Jamtos).

Job fair ini yang rencananya akan digelar 27 hingga 29 Juni mendatang ini akan di buka langsung oleh Menteri Tenaga Kerja RI, Muhaimin Iskandar. Ketua pelaksana kegiatan A Somad, Jumat (24/6/11) mengatakan, Job Fair openingnya akan dihadiri langsung Menaker RI, Muhaimin Iskandar.

Disebutkan, ada 15 perusahaan yang bakal ikut dalam kegiatan ini. Kemungkinan akan bertambah, mengingat masih ada waktu hingga 27 Juni mendatang.

“Kita harapkan melalui Disnaker Provinsi ataupun dari Disnaker kota akan ada lagi tambahan. Dengan kegiatan ini kita harapkan dunia usaha di Jambi ini dapat mengembangkan usahanya lebih luas lagi dengan memberikan kontribusi terhadap ketersediaan lapangan pekerjaan,” kata Somad.

Selain Job Fair, Tetra Communication juga menggelar Jambi Education 2011. Dari 24 hingga 26 Juni ini kita laksanakan Jambi Education, 27 hingga 29 Juni dilanjutkan dengan Job Fair 2011. Kedua event ini kita harapkan diminati mengingat mutu pendidikan terkait erat dengan lapangan kerja yang dibutuhkan. ruk

Tidak ada komentar: