Sabtu, 18 Agustus 2018

Begini GKPS Jambi Memeriahkan HUT RI Ke 73, Sederhana Tapi Bermakna


Anak Sekolah Minggu GKPS Jambi Lomba Makan Biskuit dari Jidat Ke Mulut Tanpa Dipegang, Jumat (17/8/2018).
BERITAKU, Jambi-Pemuda Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jambi memiliki inisiatif dalam menggerakkan Jemaat GKPS Jambi untuk bergabung dalam kegiatan memeriahkan HUT RI Ke 73 di Lapangan GKPS Jambi, Jumat (17/8/2018). Puluhan Jemaat GKPS Jambi yang terdiri dari kaum Bapa, Wanita, Pemuda, Remaja dan Anak Sekolah Minggu larut dalam kemeriahan sejumlah lomba yang diadakan.

Pimpinan Majelis GKPS Jambi St Radesman Saragih (Porhanger), St Thomas Iwan Dabukke (Sekretaris Jemaat), Penginjil Wanita (PW) Denni Br Damanik STh  juga ikut dalam menggembirakan lomba tersebut. 

Ketua Pemuda GKPS Jambi Aris Saragih juga mengajak Anggota Pemuda GKPS Jambi sebagai pelaksana kegiatan. Ragam lomba yang diadakan antara lain memindahkan bola pingpong kedalam air, lomba makan roti biscuit, lomba balap karung, lomba makan kerupuk tergantung, lomba tarik tambang, lomba makan pisang.

Lomba tersebut dilaksanakan untuk seluruh golongan usia, mulai dari anak sekolah minggu, remaja, pemuda, wanita dan kaum bapa. Aksi lomba itu sebagai bentuk nyata bahwa GKPS Jambi juga memiliki rasa syukur memperingati HUT RI Ke 73. 

St Radesman Saragih mengatakan terimakasih kepada Pemuda GKPS Jambi yang berinisiatif melakukan ragam lomba dalam rangka HUT RI Ke 73 di GKPS Jambi. Sebelum Lomba juga diawali dengan Doa Syukur oleh PW Denni R Br Damanik STh. Kemudian acara anak sekolah mingu menyerahkan Bendera Merah Putih mini kepada orang tua masing-masing. (JP-Asenk Lee) 
Lomba makan kerupuk gantung anak sekolah minggu di GKPS Jambi Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 73, Jumat (17/8/2018).

(Ki-Ka) Ketua Sektor Efesus GKPS Jambi Sy Rahmad E Purba SE, Ketua Sektor Korintus Sy Friston R Sinaga SPd, Pengantar Jemaat GKPS Jambi St Radesman Saragih S Sos ikut lomba makan kerupuk gantung di GKPS Jambi Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 73, Jumat (17/8/2018).

(Ki-Ka) Sy R Saragih, Sekretaris Jemaat GKPS Jambi St TI Dabukke SE dan Pengantar Jemaat GKPS Jambi St Radesman Saragih S Sos ikut lomba makan kerupuk gantung di GKPS Jambi Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 73, Jumat (17/8/2018).



Share this article :

Tidak ada komentar: