Rabu, 09 Desember 2015

Peluk Tangis Bahagia Zulkifli Nurdin Kepada Anaknya Zumi Zola

FOTO: Peluk Tangis Bahagia ZN Kepada Zumi Zola 
BERITAKU-Tangis bahagia menyertai kesuksesan Zumi Zola, diperlihatkan Zulkifli Nurdin (ZN) saat melihat anaknya mengungguli perolehan sementara pemilihan gubernur Jambi 2015, Rabu (9/12/2015). (Baca Juga: Paslon Zumi Zola-Fachrori Umar Unggul di Sejumlah Quick Count )

Hal itu dilakukan Zulkifli Nurdin di dalam rumah kediamannya di Kampung Manggis, Jalan. Gatot Subroto, Kota Jambi.

ZN turut menyampaikan wejangan terhadap Zumi Zola sambil memeluk yang diperhatikan awak media yang sibuk mengambil gambar dalam menunggu hasil akhir perolehan suara sementara yang didapat Zumi Zola.

Sesuai data terbaru quick qount Charta Politika, Zumi Zola mengungguli pasangan HBA-Edi yang berada di bawah pasangan Zumi Zola-Fachrori.

Bahkan suara yang sudah masuk sesuai quick qount menunjukkan 93 persen yang membuka peluang besar pasangan ZZ-Fachrori mendekati total suara sempurna dalam mengungguli pemilihan gubernur 2015. 
Foto Eko Prasetyo. (*)
 
Sherrin Sumringah Zola Unggul, "Bersyukur Saya Mendampingi Abang"
Sherrin Sumringah Zola Unggul,
Calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli didampingi Sherrin Tharia menggunakan hak pilihnya di TPS 04 Kelurahan Rano, Tanjung Jabung Timur, Rabu (9/12).
Sementara Istri Zumi-Zola terlihat sumringah di tengah ratusan masa yang memadati Kampung Manggis, Rabu (9/12). "Bersyukur saya mendampingi abang dan niat abang membangun Jambi dan alhamdulilah dipercaya masyarakat Jambi," kata Sherin.

Amanah menjadi seorang pemimpin Jambi dinilainya cukup berat namun ia yakin sang suami, dapat mengembannya dengan baik  "Berat kepercayaan tapi saya percaya dapat diemban sebaik mungkin," kata Sherin. Sementara Zumi- Zola Facrori unggul atas rivalnya HBA-EDI dalam hasil quick qount.
(Sumber: Tribunjambi.com).

Tidak ada komentar: