Rabu, 06 Agustus 2014

USAI LIBURAN Aktivitas Belajar di SMPN 20 Kota Jambi Normal


Kepala Sekolah SMPN 20 Kota Jambi Rafnis MPd

 JAMBI - Aktivitas belajar mengajar paska libur Idul Fitri 1435 H di SMPN 20 Kota Jambi kembali normal. Seluruh siswa juga hadir dan pada anak kelas satu sudah mulai memasuki tahap awal mata pelajaran.

Kepala Sekolah SMPN 20 Kota Jambi Rafnis MPd, kepada Harian Jambi, Selasa (5/8) mengatakan, aktivitas hari pertama di SMPN 20 Kota Jambi setelah libur bersama sudah kembali normal.

“Alhamdulillah semua guru dan siswa bisa hadir tepat waktu hanya satu yang guru yang tidak masuk karena sedang umroh, selain itu semuanya masuk,” ujarnya.

Disebutkan, pada hari pertama masuk akativitas belajar mengajar langsung dilakukan sebagaimana biasanya. Kerena jadwal untuk masuk telah dibuat.

Sementara itu, Sendri, seorang siswa mengatakan, dirinya masih ada beberapa orang yang tidak masuk kerana para siswa masih di kampung. Seperti salah satu siswa yang kampungnya di Pulau Jawa.

Pada waktu masuk sekolah proses belajar mengajar telah dilakukan pihak SMPN 20 Kota Jambi karena bahan pelajaran telah dipersiapkan. Pembelajarannya akan menerapkan Kurikulum 2013. (khr/lee)

Tidak ada komentar: