Selasa, 05 Maret 2013

Pemerintah Provinsi Jambi Terima Bantuan Ambulance Dari PT Angkasa Pura II

Mobil bantuan ambulance dari PT Angkasa Pura II

Penandatanganan Serah terima  ambulance secara simbolis antara Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Laurensius Manurung kepada Wagub Jambi H Fachrori Umar

Serah terima  ambulance secara simbolis antara Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Laurensius Manurung kepada Wagub Jambi H Fachrori Umar

Wagub Jambi berikan sambutan

Wagub Jambi saat melakukan tes drive ambulan.Foto-foto Rosenman Saragih Manihuruk

Bersama Wagub Jambi (tengah) usai pemberian simbolis ambulan tersebut (Kepala Bandara Jambi Dorman Manalu-Sekda Kota Jambi-Daru Pratomo-Wagub Jambi-Laurensius Manurung.


Jambi, Simantab

Pemerintah Provinsi Jambi melalui Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H Fachrori Umar menerima bantuan 5 unit ambulance dari PT Angkasa Pura II, Senin (4/3/13). Wagub Jambi mewakili Pemprov Jambi mengucapkan terimakasih dan berharap PT Angkasa Pura dapat terus aktif berpartisipasi dalam membangun Jambi. 
“Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Harapannya, ini akan terus berlanjut. PT Angkasa Pura Jambi diharapkan terus mendukung pembangunan Provinsi Jambi,” ujarnya.

Fachrori Umar, juga meminta kepada seluruh maskapai di Jambi agar memberikan pelayanan maksimal kepada penumpang serta meminta seluruh Pilot yang ada di Jambi untuk tidak mengkonsumsi narkoba.

Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II (Persero), Laurensius Manurung, menyatakan, pihaknya akan berupaya membantu Pemprov Jambi dalam pembangunan. Pihaknya juga dalam waktu dekat ini akan membentuk desa binaan untuk calon pengrajin dan pengusaha.

“Program ini merupakan upaya PT Angkasa Pura II, untuk turut berperan aktif dalam mensejahterakan masyarakat Jambi, khususnya pada areal sekitar Bandara Sultan Thaha Jambi. Tahun ini, target utama kami adalah membentuk desa binaan, dengan memberikan pelatihan kepada calon pengrajin dan pengusaha, agar bisa membuka usaha dengan baik,”katanya. (rosenman saragih)

Tidak ada komentar: