Senin, 28 Januari 2013

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hadiri Pelantikan Bunda PAUD

Jambi, Simantab

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj. Yusniana Hasan Basri, selaku Ketua Bunda  PAUD (pendidikan anak usia dini) Provinsi Jambi Priode 2013-2018, Rabu (23/1) menghadiri pelantikan Ketua dan pengurus Bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi, di gedung olahraga Kantor Bupati Muaro Jambi.

Pelantikan Ketua dan Pengurus Bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi, yang ditandai dengan pemasangan selempang Bunda PAUD oleh Ketua Bunda PAUD Provinsi Jambi,  dirangkaikan dengan  Pelantikan Ketua dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Pelantikan Himpunan Ketua dan Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi (HPMJ) untuk Kabupaten Muaro Jambi, priode 2013-2018.

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Provinsi Jambi dalam sambutan dan arahannya menyampaikan,  bahwa dalam pergantian pengurus ini bukan berarti mengubah semua program kerja kepengusan yang lama, namun dapat melanjutkan program kerja yang masih relevan sebagai pondasi untuk membangun kondisi yang diinginkan bersama, dimasa-masa yang akan datang.

Bupati Muaro Jambi H. Burhanuddin Mahir, menyampaikan,  dilantiknya kepengurusan Bunda PAUD ini diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Muaro Jambi.

PAUD merupakan satu upaya memberikan bimbingan, pembinaan dan dorongan kepada masyarakat untuk memperkokoh pondasi dan pengembangan karakter bangsa sejak dini. Pendidikan PAUD menjadi sangat penting erutama jika dikaitkan dengan kondisi masyarakat yang cenderung berlebihan dalam segala hal.

Ketua BKOW Provinsi Jambi, Hj. Rahimah Fahrori, Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi, Hj. Dewi Syahrasaddin, anggota Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dan undangan lainnya. (rosenman saragih)

Tidak ada komentar: