Selasa, 03 Juli 2012

Kepala BPK RI Perwakilan Jambi Diganti

Drs Dadang Gunawan dan Drs.H. Fachrori Umar (kanan).

Jambi, BATAKPOS

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Drs.H. Fachrori Umar menghadiri serahterima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Jambi dari Drs Dadang Gunawan kepada Dra. Eliza, MM, yang dilaksanakan di auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jambi di Jalan P.Hidayat No 65 Jambi, Senin (2/7).

Dra. Eliza, MM, Ak, sebelumnya menduduki jabatan eselon III di BPK RI, sedangkan Drs. Dadang Gunawan yang menjabat Kepala BPK RI Jambi sejak 9 Agustus 2011, akan segera menduduki jabatan barunya di BPK RI.

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI Nomor 135/K/X-X.3/06/2012, tanggal 20 Juni 2012 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Struktural Eselon II pada Pelaksana BPK. Dra. Eliza, M.M., Ak, telah dilantik, pada 22 Juni 2012 di Jakarta.

Pada sertijab ini selain Wakil Gubernur Jambi juga hadir Anggota VI BPK RI Dr. H. Rizal Djalil, Wakil Ketua DPRD Provisni Jambi, H. Abdul Halim, SE,  para Ketua DPRD Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, para Kepala SKPD lingkup Pemeritah Provinsi Jambi dan undangan lainnya.

Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan Buku Memori Akhir Jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi oleh Drs. Dadang Gunawan kepada Dra. Eliza, MM, Ak yang disaksikan Anggota VI BPK RI Dr. H. Rizal Djalil, dan Wakil Gubernur Jambi. RUK

Tidak ada komentar: