Minggu, 15 Januari 2012

Pers di Jambi Diminta Dukung HPN 2012 di Jambi

Jambi, Batak Pos

Pers di Jambi diminta untuk mendukung dan mensukseskan Hari Pers Nasional (HPN) ke 27 di Jambi yang direncanakan dihadiri Presiden SBY pada 9 Februari mendatang. Media serta pers di Jambi dihimbau agar ikut berpartisipasi dalam mensukseskan HPN di Jambi tersebut.

Hal tersebut terungkap dari pertemuan Sekretaris Umum Panitia Jambi Drs H Asvan Deswan M,Si dengan insane pers di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, Rabu (11/1/12). Menurut Asvan Deswan yang juga menjabat Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi ini, peran serta pers di Jambi sangat diharapkan guna mensukseskan pelaksanaan HPN ke 27 di Jambi.

“Ini pestanya pers, Pemprov Jambi hanya sebagai fasilitator dan HPN tersebut bukan acaranya birokrasi, namun acara pers yang dipusatkan di Jambi. Panitia juga akan menfasilitasi kelengkapan pers dalam HPN tersebut. Seperti pembuatan media centre, pers centre dan kebutuhan untuk pers yang akan mengikuti HPN di Jambi,”katanya.

Berdasarkan masukan-masukan dari wartawan, panitia juga akan membuat website HPN2012 yang nantinya akan memuat segala sesuatu data-data berkaitan dengan HPN 2012. Website panitia tersebut juga akan dilengkapi dengan data-data valid serta kebutuhan media (wartawan) akan pemberitaan yang membutuhkan reliese dan foto-foto kegiatan.

Panitia HPN 2012 juga akan memantapkan persiapan HPN yang akan dibuka oleh Presiden SBY tersebut. Publikasi dalam rangka HPN juga akan merangkul seluruh media yang ada di Jambi agar bisa mempublikasikan pelaksanaan HPN 2012 di Jambi. ruk

Tidak ada komentar: