Sabtu, 29 Oktober 2011

Wakajati Jambi Dimutasi




Jambi, Batak Pos

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jambi, Canipuddin diganti oleh Uung Abdul Syukur. Sykurur sebelumnya menjabat sebagai coordinator di Jampidsus Kejaksaan Agung (Kejagung). Sementara Canipuddin akan mengisi jabatan barunya sebagai Kepala Pusat Pendidikan Fungsional pada badan Diklat Kejagung RI.

Serah terima jabatan berlangsung Kamis (27/10) di Aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, di Jalan A Yani, Telanaipura, Kota Jambi. Serah terima tersebut dihadiri oleh seluruh asisten, kepala TU, serta para Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) di jajaran Kejati Jambi dan ibu-ibu Adhyaksa Dharmakarini.

Kasi Penkum Kejati Jambi, Andi Ashari di ruang kerjanya mengatakan, selain serah terima jabatan Wakajati, kemarin juga dilakukan pelantikan satuan khusus penanganan tindak pidana khusus (PPTPK) Kejati Jambi.

Tim Satsus ini, akan menangani sektor dan ruang lingkup kerja, informatika dan teknologi, pengadaan barang dan jasa, perbankan dan keuangan, pelayanan umum dan sektor tindak pidana pencucian uang. Setiap sektor itu beranggotakan lima orang jaksa. RUK

Tidak ada komentar: