Selasa, 11 Oktober 2011

Wagub Jambi Lantik 73 Pejabat Eselon Setda Provinsi Jambi


Jambi, Batak Pos

Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum melantik 73 pejabat eselon di lingkup pemerintah provinsi Jambi yang terdiri dari 1 (satu) pejabat eselon IIA yaitu Ir.H.M. Ali Lubis sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Jambi dan 33 orang pejabat eselon III, dan 39 pejabat eselon IV.

Usai pelantikan, Fachrori Umar menyatakan bahwa para pejabat yang baru dilantik ini untuk menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, kedisiplinan dan mendahulukan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan.

“Saya sampaikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dengan tidak meninggalkan kantor pada jam kerja, seperti yang saya contohkan kalau memungkinkan para pejabat untuk berobat di dokter praktek yang waktunya lebih singkat, jadi tidak meninggalkan pekerjaan, dan tidak menggunakan waktu dinas untuk kepentingan pribadi dan golongan,”katanya.

Disebutkan, pergantian pejabat eselon yang terjadi di lintas SKPD, merupakan pergantian ini dilakukan untuk suatu penyegaran. Kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah Provinsi Jambi, agar dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari untuk berpegang teguh, dengan peraturan perudang-undangan yang berlaku. RUK

Tidak ada komentar: