Jumat, 10 Juni 2011

PLN WS2JB Cabang Jambi Buka Pembayaran Listrik Secara Online

Jambi, BATAKPOS

Pihak PLN WS2JB Cabang Jambi kini membuka pembayaran tagihan listrik dengan cara online lewat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta loket bantu online ditengah masyarakat. Pembayaran online ini guna mengatasi keluhan warga yang selama ini antri dalam pembayaran.

Humas PLN Jambi, H Tambunan, Kamis (9/6/11) mengatakan, bayar PLN tidak perlu antri. Ki keluhan masyarakat adalah antri saat bayar tagihan, padahal itu tidak perlu terjadi.

“Kita telah menyiapkan puluhan loket bantu di berbagai wilayah, bahkan kita bisa bayar melalui ATM atau kantor pos. Kita tidak perlu antri di loket resmi PLN lagi,” katanya.

Pihak PLN Jambi menjamin keabsahan pembayaran tersebut. Masyarakat tidak perlu takut atau ragu uang yang dibayar melalui tempat lain seperti kantor pos, bank atau loket yang menyediakan pembayaran akan hilang. Sebab kita sudah kerjasama penuh dengan yang bersangkutan.

“Selain itu, saat ini PLN juga masih menerima permintaan tambah daya. Untuk program tambah daya dari 450 Kwh ke 900 atau 1300 Kwh, kita juga masih membuka kesempatan secara gratis. Lapor ke PLN, maka kita siap membantu tambah daya, karena kita selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan,” katanya. ruk

1 komentar:

Unknown mengatakan...

JUAL Obat Aborsi Jambi MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
Cytotec Asli Jambi YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan Jambi
YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

INFO LEBIH LANJUT KLIK WEBSITE RESMI KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI:

Obat Aborsi Di Jambi
Obat Penggugur Kandungan Di Jambi
Obat Penggugur Janin Di Jambi
Cara Menggugurkan Kandungan Di Jambi
Penggugur Kandungan Di Jambi
Penggugur Janin Di Jambi
Obat Telat Bulan Di Jambi
Klinik Aborsi Di Jambi
Obat Aborsi Di Jambi
Cod Cytotec Jambi
Obat Cytotec Asli Di Jambi
Cytotec Asli Di Jambi

WA : 081325000880
BBM : 54D5479D