Kamis, 14 April 2011

Komisi III DPR RI Bahas Soal Persoalan Hukum dan HAM di Jambi

Jambi, BATAKPOS

Komisi III (Hukum dan HAM) DPR RI dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi terkait persoalan hukum/peradilan, keamanan dan HAM. Kunjungan tersebut akan dipimpin Ketua komisi III DPR RI Benny K. Harman. Kunker tersebut merupakan agenda rutin komisi di saat masa reses atau masa persidangan III tahun sidang 2010-2011.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, M Taufik, Senin (11/4) mengatakan, Komisi III DPR menggelar ramah tamah dengan Gubernur Jambi, para Muspida dan tokoh masyarakat dan menginap di Hotel Abadi Suite, Senin (11/4) malam.

Kemudian rombongan DPR direcanakan pada Selasa (12/4) pagi akan mengadakan pertemuan dengan Kapolda, Kapolres, dan jajarannya se-Provinsi Jambi. Selanjutnya, rombongan juga akan menyelenggarakan pertemuan dengan Kejati dan jajaran serta Kajari se-Provinsi Jambi.

Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan dengan Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dan Kepala Pengadilan Militer se-Provinsi Jambi.

“Setelah itu, pada Rabu (13/4), rombongan Komisi III DPR RI juga akan melakukan peninjauan menuju Kanwil Hukum dan HAM RI di Jambi,”kata Taufik.

Ketua Komisi III DPR akan didampingi M. Nazaruddin, Daday Hudaya, Didi Irawadi, Suhartono Wijaya (F-PD), I Gusti Ketut Adhiputra, Aditya Anugrah Moha (F-PG), M. Nurdin, Achmad Basarah (F-PDI Perjuangan), Yahdil Harahap (F-PAN), Ahmad Kurdi Moekri (F-PPP), Sunardi Ayub ((F-PHanura). ruk

Tidak ada komentar: