Rabu, 06 April 2011

Anas Urbaningrum Lantik HBA Jadi Ketua DPD Demokrat Jambi

Foto Bersama Pengurus DPD PD Provinsi Jambi. Foto Rosenman Manihuruk

Jambi, BATAKPOS

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum melantik kepengurusan DPD Demokrat Jambi dibawah pimpinan Hasan Basri Agus, Selasa (5/4) malam di Ratu Convention Centre Jambi. Anas Urbaningrum didampingi Sekjen Edi Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Menurut Sekretaris Panitia pelantikan pengurus DPD Demokrat Jambi, Saifulah Mursal, pelantikan digelar di gedung RCC Jambi dan akan dihadiri 2000 lebih undangan.

Dikatakan, Sekjen DPD Demokrat dipegang Efenddi Hatta, Wakil Ketua I Cornelis Buston, Wakil Ketua II Aswan Zauhari, dan Direktur Eksekutif Mardi Afyan.

Sejumlah Bupati juga masuk dalam kepengurusan majelis pertimbangan daerah, seperti, Abdul Fattah (Bupati Batanghari), Nalim (Bupati Merangin), Zulfikar Ahmad (Bupati Bungo).

H.Hasan Basri Agus (HBA) yang juga menjabat Gubernur Jambi Periode 2010-2015 terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jambi periode 2010-2015 pada Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Demokrat yang diadakan di salah satu hotel berbintang di Jambi, Selasa (16/11/10).

“Saya akan menjaga sportifitas dalam menjalankan kedua jabatan itu. Saya juga akan tidak mencampur adukkan jabatan partai dan kepala daerah. Saya akan tetap komitmen dalam memajukan masyarakat Provinsi Jambi. Sementara urusan partai juga akan dijalankan dengan professional sesuai dengan aturan partai,”katanya. ruk

Tidak ada komentar: