Kamis, 10 Februari 2011

Wagub Jambi Minta PNS Hidup Sehat

Jambi, BATAKPOS

Wakil Gubernur Jambi Drs.Fachrori Umar,M.Hum minta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jambi untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan. Kebersihan tempat bekerja juga harus menjadi prioritas setiap hari guna menciptakan hidup sehat.

Hal tersebut dikatakan saat berkunjung ke Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB) Provinsi Jambi, Senin (7/2). Wagub Jambi juga bertindak sebagai Pembina upacara di BPMPPKB itu.

“Saya sangat terkesan atas prestasi yang telah diraih BPMPPKB Provinsi Jambi yang bersih dan mendapat tropi. Sehubungan dengan itu saya melihat langsung kondisi kantor ini, dan ternyata memang kantor bersih dan asri,”katanya.

Disamping itu Wagub juga mengharapkan agar para PNS dapat saling bekerjasama satu dengan yang lainnya. “Tanpa kerjasama yang baik mustahil prestasi itu dapat diraih, dan jangan berpendapat bahwa keberhasilan hanya akan mengangkat nama baik pejabatnya, tetapi prestasi suatu SKPD akan mengangkat citra dari semua pegawai yang ada di SKPD tersebut,”ujar Fachrori Umar.

Wagub Jambi juga meminta kepada semua PNS baik di BPMPPKB Provinsi Jambi dan seluruh PNS di lingkup pemerintah Provinsi Jambi untuk terus menggalakkan gerakan disiplin nasional Disiplin Nasional (GDN), dan tiga budaya yang harus dilaksanakan PNS yakni budaya tertib, budaya bersih dan budaya kerja. ruk

Tidak ada komentar: