Minggu, 30 Januari 2011

Bupati Tanjabar Janjikan Kemajuan Ekonomi Rakyat

Jambi, BATAKPOS

Pasangan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Drs. H. Usman Ermulan–Katamso Syafei, SE, ME berjanji akan memajukan perekonomian rakyat Tanjabar. Dirinya juga berjanji akan melaksanakan tugas selaku kepala daerah untuk berpihak kepada rakyat.

Sehari menjabat Bupati, setelah dilantik setelah resmi dilantik Gubernur Jambi Drs. H. Hasn Basri Agus, MM, atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, (Kamis 27/1), dirinya juga akan menerapkan program saat kampanye lalu.

Usman Ermulan kepada wartawan di Kualatungkal, Jumat (28/1) mengatakan, lima misi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat lima tahun kedepan terdiri dari, meningkatkan ketersediaan infrastruktur yang startegis, meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang berdaya saing global.

Kemudian meningkatkan aktivitas ekonomi masyarakat dengan basis lokal dan jaminan keberlanjutan lingkungan, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, mewujudkan kehidupan masyarakat yang agamis dan berbudaya, dan meningkatkan derajat kesehatan.

Pihaknya juga akan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat. ruk

Tidak ada komentar: