Kamis, 29 Juli 2010

Zulkifli Nurdin Minta Gubernur Baru Teruskan Prioritaskan Infrastruktur


Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin yang jabatannya berakhir 3 Agustus 2010, meminta Gubernur Jambi yang baru Hasan Basri Agus meneruskan prioritas pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan masih sangat dibutuhkan di Provinsi Jambi guna membuka akses nadi perekonomian.

Demikian dikatakan Zulkifli Nurdin menjawab BATAKPOS, Selasa (27/7) terkait pesan dan harapan kepada Gubernur Jambi yang baru yang akan dilantik 5 Agustus 2010 mendatang.

Menurutnya, masih banyak program-program dalam membangun Provinsi Jambi yang belum selesai, seperti jalan banyak yang rusak dan belum diperbaiki dengan alasan terkendala dana yang kecil.

“Kita minta agar gubernur yang baru nantinya memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Jambi. Hal itu penting sehingga akses masyarakat semakin mudah dalam memasarkan hasil pertanian,”katanya.

Disebutkan, melepas masa jabatannya yang sudah memimpin Jambi selama 2 periode (1999-2010) yang digantikan Hasan Basri Agus (HBA) pada 3 Agustus mendatang, Zulkifli Nurdin juga meminta agar DPRD Provinsi Jambi tetap kritis terhadap kebijakan eksekutif dalam membangun Jambi.

Zulkifli Nurdin meminta agar program kerakyatan yang sudah digarapnya selama ini dapat dilanjutkan oleh penggantinya dan dia bersedia jika nanti diajak berdiskusi dalam membangun Jambi kedepan walaupun sudah tidak menjabat sebagai Gubernur Jambi. ruk

Tidak ada komentar: