Senin, 12 Juli 2010

Zulkifli Nurdin Menolak Dicalonkan Jadi Ketua DPW PAN Jambi

Jambi, BATAKPOS

H Zulkifli Nurdin yang juga Gubernur Jambi selama dua periode (1999-2010) menolak untuk dicalonkan kembali untuk kali ketiga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Jambi. Dirinya memberikan jabatan ketua kepad kader lainnya demi majunya PAN.

Sebelumnya, seluruh DPD PAN di Provinsi Jambi masih mengharapkan Zulkifli Nurdin melanjutkan kepemimpinannya di PAN. Namun Zulkifli Nurdin beralasan, masih banyak kader terbait PAN lainnya untuk memimpin PAN ke depan.

“Saya tidak lagi bersedia untuk dicalonkan kembali memimpin DPW PAN. Saya sudah dua periode jadi Ketua DPW PAN Provinsi Jambi. Masa jabatan saya jadi Gubernur Jambi tinggal Agustus mendatang. Saya akan lebih banyak berada di luar daerah. Untuk menghindari tidak jalanya roda partai, maka saya menolak dicalonkan kembali menjadi ketua DPW PAN Jambi,”kata Zulkifli Nurdin, Kamis (8/7).

Sejauh ini Zulkifli Nurdin belum mengetahui siapa yang maju dan menggantikan dirinya menjadi ketua DPW PAN Provinsi Jambi. Terkait keinginan seluruh DPD tersebut dirinya akan menghadap Hatta Radjasa, Ketua umum DPP PAN untuk membicarakan persoalan PAN selanjutnya. ruk

Tidak ada komentar: