Senin, 21 Juni 2010

Piala Dunia, Hotel dan Cafe Tawarkan Nonton Bareng

Jambi, BATAKPOS

Selama Piala Dunia akan berlangsung 11 Juni-11 Juli 2010, hotel berbintang dan Cafe-cafe di Jambi menawarkan suguhan nonton bareng layar lebar kepada pelanggannya. Nonton bareng layar lebar menjadi salah satu agenda hotel-hotel untuk menarik pengunjung.

Pengamatan BATAKPOS Jumat (11/6) menunjukkan, program nonton bareng Piala Dunia terdapat di Novotel, Hotel Abadi, Abadi Suit, Gren Hotel, Gren Royal Hotel, Kedai Kopi Emmpresso Bar Jelutung dan masih banyak lagi.

Suguhan layar lebar dengan menggunakan proyektor menjadi salah satu agenda rutin setiap even Piala Dunia. Selain nonton bareng, ragam kuis juga diadakan oleh sejumlah ever organizer bekerjasama dengan pihak pengelola hotel atau kafe.

Tidak kalah menarik tebak skor juga kerap diadakan saat nonton bareng tersebut. Nonton bareng merupakan kesenangan tersendiri bagi penggemar sepakbola. Ajang piala dunia juga menjadi salah satu menambah untung pengelola hotel dan kafe.

Pengelola Kedai Kopi Empresso Jelutung, Sinulingga misalnya, pihaknya selalu bekerjasama dengan produk rokok dalam menggelar nonton bareng. Menu yang ditawarkan kepada pengunjung lebih beragam dan harga cukup terjangkau.

”Kita optimis, omset akan naik selama piala dunia dengan program nonton bareng. Sebelum pertandingan siaran langsung, pengunjung juga bisa menikmati internetan karena kafe kami memiliki hot spot,”katanya.

Selain hotel dan kafe, Seksi Bapa Gereje Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jambi juga akan melakukan acara nonton bareng saat pembukaan di komplek GKPS Jambi, Jumat (11/6) malam.

Nonton bareng tersebut digegas oleh Pengurus Seksi Bapa GKPS Jambi dan Pendeta Resort GKPS Jambi, Pdt Jhon Ricky R Purba STh. ruk

Tidak ada komentar: