Selasa, 22 Juni 2010

Gubernur Jambi Diundang Khusus di World City Summit 2010 Singapore

Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin mendapat kehormatan sebagai undangan khusus oleh Negara Singapore dalam rangka World City Summit 2010 Singapore. Gubernur rencana bertolak Tagl 29 Juni hingga 1 Juli 2010. Gubernur Jambi satu-satunya gubernur di Indonesia yang diundang dari 800 delegasi pertemuan pemimpin dunia.

Demikian dikatakan, Kepala Biro Humas Dan Protokol Setda Provinsi Jambi M. Taufik, RH, SE kepada wartawan, Senin 14/6). Menurutnya, Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin merupakan undangan kehormatan untuk menghadiri acara dengan tema “Liveaste And Suistainable City For The Future”.

Disebutkan, pertemuan 800 delegasi dunia itu membahas pembangunan perkotaan dan masyarakat madani serta memberikan rekomendasi untuk pembangunan perkotaan serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi baik di negara maju maupun negara berkembang.

Menurut M Taufik, Gubernur Jambi dalam acara ini juga akan diadakan dialog dengan Menteri Senior Lee Kua Yew. H Zulkifli Nurdin meski di akhir masa jabatannya masih diundang untuk mengikuti kegiatan bertaraf internasional oleh Pemerintah Negara Singapore.

Dikatakan, pertemuan itu akan dibuka oleh Wakil Perdana Menteri Singapore Mr. Teo Chee Hean, para tamu dari berbagai negara ini juga akan dijamu makan siang oleh Presiden Singapore Mr. S.R. Nathan. ruk

Tidak ada komentar: