Jumat, 02 Oktober 2009

DPD I Golkar Jambi Dukung Aburizal Bakri Jadi Ketua Umum Golkar

Jambi, Batak Pos

Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi menetapkan dukungan dan akan memilih Aburizal Bakri ( Ical ) untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional ( Munas ) Partai Golkar VIII yang akan dilaksanakan di Pekanbaru, Riau pada tanggal 4- 7 Oktober 2009 mendatang. Dukungan tersebut sudah melalui rapat plenoDPD I Golkar Jambi.

Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manaf, Rabu (30/9) mengatakan, Aburizal Bakrie telah di kenal di Jambi dan beliau pun dekat dengan dengan DPP Partai Golkar Provinsi Jambi. Hal itu merupakan kriteriapenting bagi DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Disebutkan, DPD I Golkar Provinsi Jambi telah melakukan rapat pleno guna mendukung kadidat yang akan menggantikan Jusuf Kalla. "Hasilnya DPD I Golkar Jambi mendukung Ical untuk maju sebagai ketua Golkar. Karena beberapa pertimbangan–pertimbangan penting bagi DPD I Golkar Provinsi Jambi,"katanya.

Disebutkan, sementara DPD II Golkar se Provinsi Jambi diberikan kebebasan dalam Munas Golkar di Pekanbaru, Riau untuk menentukan pilihannya. "Semuan hasil pleno DPD II Golkar se Provinsi Jambi akan diserahkan kepada DPD I Golkar Provinsi Jambi,"katanya. ruk

Tidak ada komentar: